1. Memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas;
2. Mensosialisasikan pelayanan;
- Puskesmas Sukodono Kabupaten Sidoarjo senantiasa menginformasikan atau mengenalkan kepada masyarakat setiap adanya perubahan terhadap kebijakan atau prosedur pelayanan.
- Memberi fasilitasi kepada masyarakat agar dapat memahami terhadap sistem dan prosedur pelayanan.
3. Komitmen untuk memperbaiki standar pelayanan;
KOMITMEN BERSAMA - Puskesmas Sukodono Kabupaten Sidoarjo secara terus menerus memberikan perhatian dan upaya peningkatan mutu pelayanan sesuai dengan harapan masyarakat, serta memotivasi petugas agar mendapatkan kreasi-kreasi baru tentang pelayanan yang cepat, tepat, nyaman dan aman.
- Selalu meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan petugas, serta pengembangan teknologi untuk meningkatkan mutu pelayanan.
- Kritik dan saran dari masyarakat akan selalu kami tindak lanjuti.
- Umpan balik dari masyarakat sangat kami perlukan guna meningkatkan sistem dan prosedur pelayanan yang diharapkan oleh masyarakat.
Dalam mengadakan pelayanan kepada masyarakat kami mempunyai komitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik–baiknya dan terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan dengan jalan langkah–langkah sebagai berikut:
- Pelayanan pada Puskesmas Sukodono Kabupaten Sidoarjo berlandaskan etika pelayanan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, transparan, terintegrasi dan saling menghormati;
- Pelayanan pada Puskesmas Sukodono Kabupaten Sidoarjo diselenggarakan secara profesional;
- Setiap petugas berupaya meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan bekerja untuk meningkatkan mutu pelayanan;
- Cepat memahami dan memenuhi harapan pelayanan terhadap masyarakat secara konsisten.
No comments:
Post a Comment